halaman berapa yaaa?

Rabu, 27 Juli 2011

menikmati sarapan pagi!

senangnya jalan-jalan pagi sekeluarga! nggak perlu jauh-jauh, cukup 15 menit dari rumah. sudah dari satu minggu yang lalu kita-saya, au, virna, andhy, dan dewita janjian untuk ketemuan di tempat yang lokasinya ada di belakang cilandak townsquare. kata mereka tempatnya enak dan makanannya juga enak. jadi penasaran sekalian udah lama nggak ketemu mereka, apalagi Bagas yang belum ketemu lagi sama sahabat-sahabat bundanya.dari hari kamis Vicky sudah saya warning untuk acara ini. dan hari jumat kami bbm-an termasuk nanda yang akhirnya terpaksa absen karna nggak kuat harus bangun pagi.
hampirrrr aja acara ini gagal lagi. karna kris suami au udah ada janji urusan motor...hggghhhh...dasar laki-laki! mungkin bakal kejadian juga sama saya, tapi berkat hari kamis, vicky sudah mundur teratur untuk bisa nemenin saya ketemuan sama mereka.
horeeeee, pagi-pagi bbm udah sibuk kedap kedip. ternyata udah ada yang siap dan ngabsenin kita-kita. hebaaattt...janji kali ini ditepati!
kami bertiga kali ini naik motor tua. bagas happy berat! dia udah panik banget waktu ayahnya nggak muncul-muncul dari mengurus bengkel di depan rumah. c'mon bunda kita berangkat!!! mana ayaahh?!! mukanya bener-bener berbicara...hihihii lucu banget.
okayyy...ready? kami akhirnya berangkat(walaupun sebenernya udah jadi kloter terakhir :D)
hohoho ini tokh tempat yang namanya ketan susu! rumah yang dijadikan warung makan asri yang santai dan nyaman di belakang cilandak townsquare. enak juga! apa aja menunya? kebanyakan menu sarapan dan snack. sayang harganya agak mahal untuk menu minuman. sementara ini saya nggak terlalu peduli, karna emang rasanya enak dan bikin pengen balik lagi, apalagi acaranya ketemuan kaya gini. jarang-jarang niiih. rupanya bagas dan souza lagi nggak terlalu peduli satu sama lain, jadi mereka sibuk sendiri-sendiri. asyiknya, kita emak-emak n bapak-bapaknya malah jadi punya waktu buat ngobrol-ngobrol.
coba menu gaya bule-scramble sosis, juga nasi medannya. enak! bandrek lada nya juga nendang, apalagi kalo lagi pilek hmmmmmmm mantaaapppss! susu murni manisnya juga nggak kalah nostalgia, bakal inget jaman dulu. walaupun menu andalan disini adalah ketan susunya! kita juga nyobain lho...jangan sedih hehehe. ketan susu topping mangga menurut saya top n segeerrrrr nikmatnya.
yang penting, semuanya bernilai! perjalanannya, transportasinya, ketemuannya, walaupun minus dewita yang baru kelar kerjaan dini hari dan nanda-ade yang kecapekan.
virna, andhy, au, kris n baby souza, thanks guys, we very much appreciate this quality time!

oleh-oleh dari tansu:
au & sleeping souza, virna & bagas, saya, kris, vcky, andhy

bagas & motor ayah!

 bagas & souza, motorcycle's diary! :))

 bagas: "pegangan choca!!"

bagas: "yaaahhhh bensin abiiiiisssss"
choca: "hadooooohhhhh.........."

1 komentar:

  1. huaaaa....
    ada yang mule blogging neeehh!!
    baguuuussssssss... *kedip satu mata*

    BalasHapus